Kali Sengara

Sak bekja bekjane wong kang lali isih luwih bekja wong kang eleng lan waspodo.

27 Tahun Terpisah, Facebook Pertemukan Ayah & Anak

leave a comment »

Facebook LogoCALIFORNIA – Luasnya pengguna Facebook membuat situs ini kembali mempertemukan dua keluarga yang terpisah sejak lama. Ini semakin membuktikan, jejaring sosial bisa digunakan untuk hal yang positif.

Adalah Rocky Hobbs yang harus berpisah dengan anaknya bernama Rocky Jones selama hampir 27 tahun. Perpisahaan yang cukup lama itu, membuat keduanya saling mencari satu sama lain, terlebih Rocky Hobbs kehilangan kontak dengan anaknya ketika dia dan istrinya berpisah karena perceraian.

Facebook Pertemukan Ayah AnakWaktu berselang, Rocky Jones yang berharap bisa segera bertemu dengan ayahnya, mengajukan beberapa pertanyaan tentang masa lalunya kepada setiap akun yang mempunyai nama Rocky Hobbs. Ajaib, setelah terpisah 27 tahun lamanya, akhirnya Facebook mempertemukan kembali ayah dan anak tersebut.

Aku menemukan ayahku kembali,” tukas Rocky Jones gembira saat bertemu ayahnya di Bandara Internasional Tulsa, seperti yang diberitakan News Son 6, Minggu (18/10/2009).

Aku sudah mencari ke mana-mana ayahku dalam waktu yang sangat lama, dan Facebook akhirnya mempertemukan kami,” tegasnya.

Saking bahagianya, Rocky Hobbs meminta anaknya itu untuk bekerja di Oklahoma dan pindah dari Las Vegas, agar dirinya dan si anak bisa terus bersama dan melepas rasa rindu. (tyo)

Sumber: Okezone, Minggu, 18 Oktober 2009 – 15:04 wib

Written by Ponco Reko

26/10/2009 pada 8:12 pm

Ditulis dalam Facebook, Pengaruh Internet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: